recent

Laporkan Penyalahgunaan

Trending

3/recent/ticker-posts

Labels

Categories

Subscribe Us

Logo Footer

Proin gravida nibh Velit auctor bibendum auctor. Nisi elituat ipsum odio sit Amet nibh ulpate Cursus a sit amet mauris.

Subscribe Us

Most Popular

Mengenal Sayur Brokoli Gundul

Brokoli gundul termasuk sayuran hijau dalam kelompok kubis yang mengandung:

  1. Vitamin, 
  2. Mineral dan 
  3. Serat. 
Mengenal Sayur Brokoli Gundul

Mengenal Sayur Brokoli Gundul


Selain lazim bagi orang untuk mengonsumsi karena kandungan manfaatnya yang baik untuk kesehatan tubuh. Brokoli pun bermanfaat untuk kesehatan kulit dan rambut.

Di dalam brokoli gundul terdapat senyawa yaitu nicotinamide mononucleotide yang bermanfaat guna menghambat penuaan (Anti aging). Senyawa tersebut memicu energi yang terbilang potensial menghilangkan tanda-tanda penuaan. 

Dan kandungan vitamin C dalam brokoli berkontribusi maksimal dalam proses produksi kolagen yang mampu meningkatkan elastisitas kulit serta mengurangi keriput.

Brokoli gundul pun bermanfaat bagi setiap orang yang tengah berusaha mengatasi kulit berjerawat. Antioksidan yang terkandung di dalam brokoli berfungsi melindungi organ vital, seperti hati dan ginjal yang dapat membasmi racun yang disebabkan oleh radikal bebas. 

Sama halnya dengan hati yang mampumenghilangkan racun dalam tubuh, brokoli gundul pun dapat melakukan hal yang sama. Saat sistem dalam tubuh terbebas dari racun, maka baik untuk kulit serta pori-pori, terbebas dari kotoran yang menyumbat.

Mengenal Sayur Brokoli Gundul

Brokoli merupakan sayuran hijau sebangsa kubis yang berasal dari daerah Laut Tengah. Tentu saja sayuran ini sangat bermanfaat bagi kesehatan mata, saraf, serta mampu mengurangi tekanan darah. Sayuran ini kaya akan vitamin dan mineral, semisal vitamin A, C, E, B6, kalium, serta magnesium.

Harga Sayur Brokoli Gundul di Bulan Nopember 2022

Untuk bulan ini, harga Sayur Brokoli Gundul adalah Rp21.500 per kg (Cek di sini). Untuk Anda yang berminat memesan online Bayam Hijau bisa order via WA-nya Pak Bajuri Sayur Online Soreang.
PAKBAJURI Sayur Online Soreang | 0877-3000-2644
PAKBAJURI Sayur Online Soreang | 0877-3000-2644 ~ "PAKBAJURI adalah akronim dari PAKET SERBA TUJUH RIBU. Semua sayuran yang kami pasarkan dikemas secara higienis dan segar dari Lembang. Mulai dari Kol atau Kubis, Brokoli dan Kembang Kol, Sawi Caisim, Sawi Pahit atau Sawi Asin, Kailan, Bok Choy, Daun Singkong, Bayam Hijau, Bayam Merah, Kangkung, Kacang Panjang, Buncis, Pare, Timun, Seledri, Labu Siam, Kemangi, Leunca, Terong, Daun Pepaya, Gambas atau Oyong, Tauge, Melinjo, Jengkol dan Petai, Kentang, Tomat, Wortel, Jamur, Rebung dan lain-lain. Bagi Anda warga Kabupaten Bandung khususnya Soreang dan sekitarnya, saya - Pak Bajuri siap melayani Anda dengan sistem PRE ORDER: hari ini pesan besok dikirim. HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP SEKARANG JUGA."

Sayuran Lain

Posting Komentar