recent

Laporkan Penyalahgunaan

Trending

3/recent/ticker-posts

Labels

Categories

Subscribe Us

Logo Footer

Proin gravida nibh Velit auctor bibendum auctor. Nisi elituat ipsum odio sit Amet nibh ulpate Cursus a sit amet mauris.

Subscribe Us

Most Popular

Mengenal Baby Buncis

Mengenal Baby Buncis - Sebelum lebih jauh, bapak akan coba awali dengan menjelaskan tentang buncis.

Buncis (Phaseolus vulgaris L.) tergolong sayuran buah masuk ke dalam famili Leguminosae. Jenis buncis bervariasi, adapun bunci yang berukuran lebih kecil -lazim, disebut dengan baby buncis

Pakar hortikultura Institut pertanian Bogor (IPB), Dr. Winarso Drajat menjelaskan bahwa perbedaan antara bunci dengan baby buncis adalah dari ukurannya.

Baby buncis belum ada proses pengisian biji. Budidayanya pun mirip dengan buncis hanya saja mereka dipanen saat masih muda.

Tanaman buncis bisa kita bedakan menjadi dua tipe, yaitu merambat dan tegak. Buncis merambat mampu mencapai panjang 3 meter dan mudah rebah, sehingga diperlukan lanjaran supaya bisa tumbuh dengan baik. 

Sementara buncis tegak memiliki percabangan dan jumlah buku bunga yang lebih banyak karena itu berpotensi menghasilkan jumlah panen yang lebih banyak.

Mengenal Baby Buncis

Mengenal Baby Buncis

Kesimpulannya, baby Buncis itu Buncis pada umumnya hanya saja sayuran ini sudah dipanen saat masih muda - sebelum terbentuk biji. Dan jika kita coba untuk menyoal rasa, baby buncis lebih manis dan lezat.

Harga Baby Buncis di Bulan Nopember 2022

Untuk bulan ini, harga sayur Baby Buncis adalah Rp39.500 per kilogram (Cek di sini). 

Untuk Anda yang berminat memesan online Baby Buncis bisa order via WA-nya Pak Bajuri Sayur Online Soreang.

PAKBAJURI Sayur Online Soreang | 0877-3000-2644
PAKBAJURI Sayur Online Soreang | 0877-3000-2644 ~ "PAKBAJURI adalah akronim dari PAKET SERBA TUJUH RIBU. Semua sayuran yang kami pasarkan dikemas secara higienis dan segar dari Lembang. Mulai dari Kol atau Kubis, Brokoli dan Kembang Kol, Sawi Caisim, Sawi Pahit atau Sawi Asin, Kailan, Bok Choy, Daun Singkong, Bayam Hijau, Bayam Merah, Kangkung, Kacang Panjang, Buncis, Pare, Timun, Seledri, Labu Siam, Kemangi, Leunca, Terong, Daun Pepaya, Gambas atau Oyong, Tauge, Melinjo, Jengkol dan Petai, Kentang, Tomat, Wortel, Jamur, Rebung dan lain-lain. Bagi Anda warga Kabupaten Bandung khususnya Soreang dan sekitarnya, saya - Pak Bajuri siap melayani Anda dengan sistem PRE ORDER: hari ini pesan besok dikirim. HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP SEKARANG JUGA."

Sayuran Lain

Posting Komentar