recent

Laporkan Penyalahgunaan

Trending

3/recent/ticker-posts

Labels

Categories

Subscribe Us

Logo Footer

Proin gravida nibh Velit auctor bibendum auctor. Nisi elituat ipsum odio sit Amet nibh ulpate Cursus a sit amet mauris.

Subscribe Us

Most Popular

Mengenal Sayur Baby Corn

Mengenal Sayur Baby Corn -- Baby corn merupakan kata lain untuk sayur Jagung semi - yaitu jagung biasa yang dipanen sewaktu umur tongkol jagungnya muda (sebelum tongkol mengalami pembuahan dan masih lunak).

Jagung semi atau baby corn pada umumnya akan masuk masa panen ketika umur jagung antara 40 hingga 50 hari setelah tanam atau pada saat 5 hingga 6 hari setelah bunga betina muncul dan belum dibuahi. Baby Corn tidak mengandung banyak pati dan gula seperti biji jagung karena saat masih muda dan kecil sudah dipanen.

Jagung semi kerap dimanfaatkan untuk bahan pelengkap ketika orang memasak capcay atau masakan tumis lainnya. Jadi, ketika ada orang yang bertanya, "Apa nama jagung yang masih kecil?" Jawabannya, Jagung Putren atau Jagung Semi atau Jagung Putri. 

Harga Baby Corn di Bulan Nopember 2022

Harga Baby Corn di Bulan Nopember 2022

Untuk bulan ini, harga sayur Baby Corn yang juga banyak orang menyebutnya dengan Jagung Putren adalah Rp34.500 per kilogram (Cek di sini). 

Untuk Anda yang berminat memesan online jagung semi bisa order via WA-nya Pak Bajuri Sayur Online Soreang.
PAKBAJURI Sayur Online Soreang | 0877-3000-2644
PAKBAJURI Sayur Online Soreang | 0877-3000-2644 ~ "PAKBAJURI adalah akronim dari PAKET SERBA TUJUH RIBU. Semua sayuran yang kami pasarkan dikemas secara higienis dan segar dari Lembang. Mulai dari Kol atau Kubis, Brokoli dan Kembang Kol, Sawi Caisim, Sawi Pahit atau Sawi Asin, Kailan, Bok Choy, Daun Singkong, Bayam Hijau, Bayam Merah, Kangkung, Kacang Panjang, Buncis, Pare, Timun, Seledri, Labu Siam, Kemangi, Leunca, Terong, Daun Pepaya, Gambas atau Oyong, Tauge, Melinjo, Jengkol dan Petai, Kentang, Tomat, Wortel, Jamur, Rebung dan lain-lain. Bagi Anda warga Kabupaten Bandung khususnya Soreang dan sekitarnya, saya - Pak Bajuri siap melayani Anda dengan sistem PRE ORDER: hari ini pesan besok dikirim. HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP SEKARANG JUGA."

Sayuran Lain

Posting Komentar