recent

Laporkan Penyalahgunaan

Trending

3/recent/ticker-posts

Labels

Categories

Subscribe Us

Logo Footer

Proin gravida nibh Velit auctor bibendum auctor. Nisi elituat ipsum odio sit Amet nibh ulpate Cursus a sit amet mauris.

Subscribe Us

Most Popular

Manfaat-Manfaat dari Sayur Caisim untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Manfaat-Manfaat dari Sayur Caisim untuk Kesehatan Tubuh Manusia - Mengutip dari Wikipedia, sawi hijau merupakan salah satu sayuran daun populer di Indonesia. Nama lain dari sayur sawi yaitu sawi bakso atau caisim atau caisin. Dan jenis sawi lain yang kerap disebut sawi hijau adalah pakcoy atau petsai atau sawi sendok.

Manfaat-Manfaat dari Sayur Caisim untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Manfaat-Manfaat dari Sayur Caisim untuk Kesehatan Tubuh Manusia


Apakah Sayur Caisim dan Sawi Sama?

Ya, mereka adalah jenis sayur yang sama. Caisim atau sawi adalah sama-sama jenis sayuran daun yang mengandung pro vitamin A dan asam askorbat tinggi. Caisin (Brassica sinensis L.) termasuk ke dalam famili Brassicaceae.

Caisim pun mampu membantu penggiat diet yang rutin mengonsumsi makanan tinggi serat selain sayuran lainnya. Dan tentu saja dalam menjalankan program dietnya, mereka wajib mengimbangi dengan berolahraga secara teratur serta istirahat yang cukup.

Apakah Sayur Caisim dan Pakcoy Sama?

Baik caisim atau pun pakcoy memiliki bentuk yang serupa. Akan tetapi, namanya berbeda dan secara umum caisim kerap masyarakat sebut dengan sawi hijau, sementara pakcoy sering orang menyebutnya dengan sawi sendok.

Apa saja Kandungan Bermanfaat dari Sayur Caisim?

Caisim mengandung: 
  1. Vitamin A, B, C, E, dan K. 
  2. Kabohidrat, 
  3. Protein dan 
  4. Lemak yang baik untuk tubuh - kandungan yang sangat baik untuk kesehatan.

Kenapa Sayur Caisim Pahit?

Faktanya semua sayuran daun rasanya karena daun sayur mengandung senyawa kimia alkaloid. Senyawa tersebut yang menimbulkan rasa pahit di lidah saat orang memakannya.

Demikian Manfaat-Manfaat dari Sayur Caisim untuk Kesehatan Tubuh Manusia. yang bisa kita terima ketika rutin mengkonsumsi olahan sawi setiap harinya. Meski biasa dipasarkan dengan harga terjangkau, ternyata manfaat yang bisa diperoleh cukup beragam.

Berapa Harga Sayur Caisim?

Untuk bulan ini, harga Sayur Caisim adalah Rp12.900 per ikat (Cek di sini). Untuk Anda yang berminat memesan online Sayur Caisim bisa order via WA-nya Pak Bajuri Sayur Online Soreang.

Catatan Pre Order: Setiap pemesanan Sayur Caisim dan sayuran lainnya kepada kami, akan dikirim H+ 1. Hari ini pesan maksimal pada pukul 16.00. Apabila lewat dari pukul 4 sore maka pesanan sayur akan dikirim H+ 2.
PAKBAJURI Sayur Online Soreang | 0877-3000-2644
PAKBAJURI Sayur Online Soreang | 0877-3000-2644 ~ "PAKBAJURI adalah akronim dari PAKET SERBA TUJUH RIBU. Semua sayuran yang kami pasarkan dikemas secara higienis dan segar dari Lembang. Mulai dari Kol atau Kubis, Brokoli dan Kembang Kol, Sawi Caisim, Sawi Pahit atau Sawi Asin, Kailan, Bok Choy, Daun Singkong, Bayam Hijau, Bayam Merah, Kangkung, Kacang Panjang, Buncis, Pare, Timun, Seledri, Labu Siam, Kemangi, Leunca, Terong, Daun Pepaya, Gambas atau Oyong, Tauge, Melinjo, Jengkol dan Petai, Kentang, Tomat, Wortel, Jamur, Rebung dan lain-lain. Bagi Anda warga Kabupaten Bandung khususnya Soreang dan sekitarnya, saya - Pak Bajuri siap melayani Anda dengan sistem PRE ORDER: hari ini pesan besok dikirim. HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP SEKARANG JUGA."

Sayuran Lain

Posting Komentar