recent

Laporkan Penyalahgunaan

Trending

3/recent/ticker-posts

Labels

Categories

Subscribe Us

Logo Footer

Proin gravida nibh Velit auctor bibendum auctor. Nisi elituat ipsum odio sit Amet nibh ulpate Cursus a sit amet mauris.

Subscribe Us

Most Popular

Cara Penyimpanan Celery Stick yang Baik

Celery Stick atau seledri merupakan jenis sayuran daun dan tumbuhan obat yang lazim dipergunakan sebagai bumbu masakan. Sebagian negara seperti Jepang, Cina dan Korea memanfaatkan bagian tangkai daun sebagai bahan makanan.

Cara Penyimpanan Celery Stick yang Baik

Tanaman seledri bernama latin Apium graveolens yang masuk dalam keluarga Umbelliferae. Sayur seledri pun kerap masyarakat manfaatkan sebagai herbal atau tanaman obat. 

Daun yang jamak orang mengonsumsinya sebagai lalapan dan penghias hidangan ini mampu menyeimbangkan pH dalam tubuh. Faedah lain dari sayur seledri dapat menetralisir asam dan kalium termasuk natrium. Dengan berperan sebagai diuretik, sayur ini membantu membersihkan tubuh dari kelebihan cairan.

Celery Stick atau seledri juga merupakan sayuran yang mengandung air yang sangat tinggi maka tidak mengherankan tanaman yang kaya vitamin K ini mampu membantu menghidrasi serta menyehatkan sel-sel dalam tubuh manusia.

Tahukah Wargi? Waktu yang tepat bagi manusia mengonsumsi celery stick atau seledri adalah di pagi hari. Sebab di waktu itulah makanan ini bekerja guna menyehatkan tubuh kita. 

Inilah beberapa alasan kenapa setiap orang perlu minum air seledri di pagi hari.

  • Guna mengurangi peradangan dalam tubuh. Seledri kaya akan flavonoid semisal zeaxanthin, luthein, dan betakaroten yang mampu menurunkan peradangan pada tubuh manusia.
  • Guna menurunkan tekanan darah serta meningkatkan kesehatan jantung. Kandungan Phthalides di dalamnya bisa mengendurkan arteri serta memungkinkan pembuluh membesar sehinga memungkinkan darah mengalir lebih deras.
  • Guna mencegah kanker. Faedah yang sangat besar lain dari meminum sayur ini yaitu kadar vitamin C dalam Phthalides yang akan menghambat beberapa kanker.
  • Guna pembersihan dan detoksifikasi. Para ahli kesehatan telah melakukan penelitian dan membuktikan bahwa seledri dapat meningkatkan kesehatan hati yaitu meningkatkan kapasitas detoks tubuh dalam jangka panjang. Dan hal tersebut pun membantu manusia di dalam tubuhnya membangun kembali HCL pada usus guna mencerna makanan sepenuhnya dan menyerap nutrisi penting.
  • Guna memperbaiki kulit. Seledri mengandung berbagai nutrisi untuk meningkatkan kulit. Selain berperan sebagai antioksidan, vitamin K pada seledri bisa menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Dan vitamin C, vitamin A serta vitamin B pada seledri baik untuk memperbaiki warna kulit yang sehat.
  • Guna mengatur berat badan. Seseorang yang meminum jus seledri sepanjang hari membantu menahan untuk makanan manis. Hal ini memungkinkan bagi setiap orang mampu menghindarkan diri dari penambahan berat badan.
  • Guna meningkatkan kualitas tidur. Mineral dan minyak esensial dalam jus seledri memiliki efek menenangkan pada sistem saraf manusia khususnya bagi penderita insomnia. Karena tingginya kadar magnesium pada daun seledri membantu setiap orang agar bisa rileks dan dapat tidur dengan nyenyak.

Cara Penyimpanan Celery Stick yang Baik

Daya tahan sayur celery stick tergantung bagaimana cara kita menyimpannya. Dengan menyimpan celery stick secara baik dan benar, setidaknya sayur tersebut akan awet selama 1 hingga 2 minggu. 

Cara Penyimpanan Celery Stick yang Baik, sebagai berikut.

  1. Bungkus rapat dengan alumunium foil, lalu kita simpan di dalam kulkas.
  2. Cara kedua, kita bisa membungkusnya dengan paper towel atau tisu dapur kemudian kita lapisi dengan kantong plastik terakhir simpan di dalam kulkas.

Berapa Harga Sayur Celery Stick atau Seledri?

Untuk bulan ini, harga Sayur Celery Stick atau Seledri adalah Rp34.500 per kilogram (Cek di sini). Untuk Anda yang berminat memesan online Sayur Celery Stick atau Seledri bisa order via WA-nya Pak Bajuri Sayur Online Soreang.

Perlu diperhatikan: Kami menerapkan sistem Pre Order.
Setiap pemesanan Sayur Caisim dan sayuran lainnya kepada kami, akan dikirim H+ 1. Hari ini pesan maksimal pada pukul 16.00. Apabila lewat dari pukul 4 sore maka pesanan sayur akan dikirim H+ 2.

PAKBAJURI Sayur Online Soreang | 0877-3000-2644
PAKBAJURI Sayur Online Soreang | 0877-3000-2644 ~ "PAKBAJURI adalah akronim dari PAKET SERBA TUJUH RIBU. Semua sayuran yang kami pasarkan dikemas secara higienis dan segar dari Lembang. Mulai dari Kol atau Kubis, Brokoli dan Kembang Kol, Sawi Caisim, Sawi Pahit atau Sawi Asin, Kailan, Bok Choy, Daun Singkong, Bayam Hijau, Bayam Merah, Kangkung, Kacang Panjang, Buncis, Pare, Timun, Seledri, Labu Siam, Kemangi, Leunca, Terong, Daun Pepaya, Gambas atau Oyong, Tauge, Melinjo, Jengkol dan Petai, Kentang, Tomat, Wortel, Jamur, Rebung dan lain-lain. Bagi Anda warga Kabupaten Bandung khususnya Soreang dan sekitarnya, saya - Pak Bajuri siap melayani Anda dengan sistem PRE ORDER: hari ini pesan besok dikirim. HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP SEKARANG JUGA."
Terbaru Lebih lama

Sayuran Lain

Posting Komentar