recent

Laporkan Penyalahgunaan

Trending

3/recent/ticker-posts

Labels

Categories

Subscribe Us

Logo Footer

Proin gravida nibh Velit auctor bibendum auctor. Nisi elituat ipsum odio sit Amet nibh ulpate Cursus a sit amet mauris.

Subscribe Us

Most Popular

Berapa Harga Cabe Rawit 1 Kg?

Berapa Harga Cabe Rawit 1 Kg? -- Cabe rawit adalah buah dan tumbuhan sayur dari genus Capsicum. Buahnya mampu tumbuh menjulang menghadap ke atas dan warna buahnya hijau kecil sewaktu muda dan jika telah masak berwarna merah tua. Karena jumlah bijinya sangat banyak, maka bila wargi menekan buahnya akan terasa keras.

Berapa Harga Cabe Rawit 1 Kg?

Tanaman cabe rawit masuk dalam golongan tanaman semusim atau tanaman berumur pendek. Ia tumbuh sebagai perdu atau semak, batang tanamannya berstruktur keras, berkayu, berwarna hijau gelap, berbentuk bulat, halus, dan bercabang banyak. Dan batang utama dari cabe rawit tumbuh tegak serta kuat.

Bapak mengingatkan saja, jangan terlalu banyak atau terlalu sering mengonsumsi cabe rawit karena dapat menyebabkan rapuhnya permukaan lambung sehingga mudah terluka. 

Menurut para pakar gizi, terlalu banyak makan cabe rawit mampu memicu terjadinya gastritis atau maag akut akibat terjadinya peradangan pada lapisan lambung.  

Melancarkan Pernapasan

Salah satu dari manfaat cabe bagi kesehatan manusia yaitu melancarkan pernapasan. Cabe mampu membantu melebarkan saluran napas di paru-paru manusia seperti penyakit asma. Kandungan vitamin A pada cabe juga bisa menurunkan risiko radang paru-paru terutama bagi perokok.

Meningkatkan Kesehatan Jantung

Cabe rawit pun dapat meningkatkan kesehatan jantung. Karena kandungan capsaicin dalam cabe efektif menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh.

Meningkatkan Imunitas Tubuh

Manfaat lainnya dari cabe rawit yaitu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga bisa menangkal dari serangan penyakit. Sebab di dalam cabe rawit terdapat kandungan vitamin C dan A yang sangat tinggi.

Berapa Harga Cabe Rawit 1 Kg?

Berapa Harga Cabai Rawit 1 Kg?

Hari ini Wargi tidak perlu repot pergi ke pasar karena Bapak siap melayani online pembelian sayur mayur di Soreang dan sekitarnya. Untuk membeli cabe berkualitas, silakan membeli secara online melalui Whatsapp: PAKBAJURI Sayur Online Soreang saja. Wargi dapat membeli cabe rawit merah 1 kg dengan harga Rp.49.500 (cek Daftar Harga Sayur Online Soreang selengkapnya di sini). 

PAKBAJURI Sayur Online Soreang | 0877-3000-2644
PAKBAJURI Sayur Online Soreang | 0877-3000-2644 ~ "PAKBAJURI adalah akronim dari PAKET SERBA TUJUH RIBU. Semua sayuran yang kami pasarkan dikemas secara higienis dan segar dari Lembang. Mulai dari Kol atau Kubis, Brokoli dan Kembang Kol, Sawi Caisim, Sawi Pahit atau Sawi Asin, Kailan, Bok Choy, Daun Singkong, Bayam Hijau, Bayam Merah, Kangkung, Kacang Panjang, Buncis, Pare, Timun, Seledri, Labu Siam, Kemangi, Leunca, Terong, Daun Pepaya, Gambas atau Oyong, Tauge, Melinjo, Jengkol dan Petai, Kentang, Tomat, Wortel, Jamur, Rebung dan lain-lain. Bagi Anda warga Kabupaten Bandung khususnya Soreang dan sekitarnya, saya - Pak Bajuri siap melayani Anda dengan sistem PRE ORDER: hari ini pesan besok dikirim. HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP SEKARANG JUGA."

Sayuran Lain

Posting Komentar