recent

Laporkan Penyalahgunaan

Trending

3/recent/ticker-posts

Labels

Categories

Subscribe Us

Logo Footer

Proin gravida nibh Velit auctor bibendum auctor. Nisi elituat ipsum odio sit Amet nibh ulpate Cursus a sit amet mauris.

Subscribe Us

Most Popular

Awal Penamaan Cabe TW

Awal Penamaan Cabe TW -- Secara ilmiah, Cabe tergolong tanaman perdu dari famili terong-terongan dengan nama ilmiah Capsicum sp. 

Cabai berasal dari benua Amerika lebih tepatnya di negara Peru kemudian cabe menyebar ke beberapa negara di benua Amerika, Eropa dan Asia termasuk ke Indonesia.

Berikut ini varietas cabe TW yang lazim beredar di pasaran Indonesia termasuk di Bandung, antara lain:
  1. Fantastik, 
  2. Gada MK, 
  3. Hot beauty,
  4. Hero, 
  5. Long chili, 
  6. Red vigor, 
  7. Wonder hot, 
  8. Hot chili, 
  9. Prabu, 
  10. Neggala, 
  11. Srikandi, 
  12. Pilar, 
  13. Panex, 
  14. Profit, dan 
  15. Horison.
Harga Sayur Cabe TW di Bulan Nopember 2022

Awal Penamaan Cabe TW

Tahun 1987 menjadi awal penamaan cabai atau cabe TW. Waktu itu pedagang cabe di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta menjumpai jenis cabe baru asal Taiwan bernama hot beauty. Sejak saat itu semua pedagang sayur di sana menyebutnya dengan Cabe TW dan mulai ditanam di Indonesia termasuk di Lembang, Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat hingga sekarang.

Harga Sayur Cabe TW di Bulan Nopember 2022

Untuk bulan ini, harga Sayur Cabe TW adalah Rp39.500 per kilogram (Cek di sini). Untuk Anda yang berminat memesan online Sayur Cabe TW bisa order via WA-nya Pak Bajuri Sayur Online Soreang.

PAKBAJURI Sayur Online Soreang | 0877-3000-2644
PAKBAJURI Sayur Online Soreang | 0877-3000-2644 ~ "PAKBAJURI adalah akronim dari PAKET SERBA TUJUH RIBU. Semua sayuran yang kami pasarkan dikemas secara higienis dan segar dari Lembang. Mulai dari Kol atau Kubis, Brokoli dan Kembang Kol, Sawi Caisim, Sawi Pahit atau Sawi Asin, Kailan, Bok Choy, Daun Singkong, Bayam Hijau, Bayam Merah, Kangkung, Kacang Panjang, Buncis, Pare, Timun, Seledri, Labu Siam, Kemangi, Leunca, Terong, Daun Pepaya, Gambas atau Oyong, Tauge, Melinjo, Jengkol dan Petai, Kentang, Tomat, Wortel, Jamur, Rebung dan lain-lain. Bagi Anda warga Kabupaten Bandung khususnya Soreang dan sekitarnya, saya - Pak Bajuri siap melayani Anda dengan sistem PRE ORDER: hari ini pesan besok dikirim. HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP SEKARANG JUGA."

Sayuran Lain

Posting Komentar